Kursus bisnis online

Bebas untuk melakukan apa yang Anda inginkan, bila Anda inginkan, dan di mana Anda inginkan. Untuk memahami pernyataan ini, Anda harus bertanya pada diri sendiri arti dari kata-kata ini. Lalu, bagaimana tiga kata gabungan membebaskan Anda?
"Bisnis", yang didefinisikan oleh kamus Webster adalah, "kegiatan komersial atau pedagang terlibat dalam sebagai mata pencaharian".
"Peluang", yang didefinisikan oleh kamus Webster adalah, "suatu titik yang menguntungkan dari keadaan dan kesempatan untuk kemajuan atau progress".
"Online", yang didefinisikan oleh kamus Webster adalah, "terhubung dengan, dilayani oleh, atau tersedia melalui sistem, terutama sistem komputer atau telekomunikasi sistem".
Ini adalah mengingat bahwa Anda diajarkan untuk mendapatkan nilai bagus di sekolah, kuliah, dan mendapatkan pekerjaan yang baik sehingga Anda dapat merawat diri dan keluarga Anda ketika saat itu tiba. Orang mencari dan program studi di mana mereka pikir mereka akan mampu untuk menjadi bahagia, membuat hidup yang baik, dan memiliki kesempatan yang baik untuk kemajuan, (peluang). Setelah Anda lulus dari perguruan tinggi, jika orang tua Anda bisa membelinya, Anda mendapatkan pekerjaan. Anda bekerja untuk orang dan, sebagai imbalannya, dibayar oleh perusahaan, (bisnis), untuk waktu Anda bekerja setiap hari. Kursus bisnis online Hampir setiap bisnis saat menggunakan komputer sebagai bagian utama dari fungsi sehari-hari mereka. Mereka melakukan semua atau bagian dari bisnis mereka (online). Anda sekarang telah terhubung tiga kata ini untuk pertama kalinya untuk arti sesungguhnya dalam hidup Anda. Jika Anda melakukan ini dan tidak bebas, mengapa tidak?
Mari kita lihat apa yang akan terjadi jika kita mengambil tiga kata dan dikombinasikan untuk Anda, dan / atau setiap individu. Dikombinasikan, mereka bisa, "Peluang Bisnis Online", "Peluang Bisnis Online", atau kombinasi dari tiga kita ingin menulis.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »