Kursus bisnis online

Distance learning melalui pendidikan online telah menjadi lebih dan lebih populer dalam beberapa tahun terakhir dengan banyak perguruan tinggi yang menawarkan berbagai kursus dan bahkan derajat di beragam mata pelajaran. Kursus bisnis online program durasi pendek untuk gelar pendidikan online Guru sekarang mungkin dengan universitas didirikan menawarkan siswa banyak pilihan pendidikan.

pendidikan online sekarang diterima sebagai bagian dari aliran pendidikan mainstream. Berikut adalah beberapa fakta cepat tentang bagaimana pendidikan online telah berkembang selama bertahun-tahun di Amerika Serikat:
• Lebih dari 60% dari sekolah yang menawarkan program undergrad di program kelas reguler juga menawarkan program yang sama melalui media online.
• Lebih dari 40% dari sekolah yang menawarkan 'hidup' kelas berbasis Masters Program juga menawarkan pendidikan online program Pascasarjana.
• Titik di atas berlaku baik bahkan untuk sekolah bisnis dengan lebih dari 40 sekolah% menawarkan kursus bisnis online.
• Bahkan perguruan tinggi Ivy League seperti Harvard misalnya telah mengakui pentingnya pendidikan online. Harvard menawarkan lebih dari 100 kursus online termasuk program sertifikat dan bahkan pendidikan online Pascasarjana Tentu saja semua yang dapat diselesaikan melalui Internet.

Sebagian besar sekolah-sekolah ini, yang memiliki kehadiran fisik, menawarkan program dalam 'universitas virtual' setup. Bahkan, ada banyak online universitas seperti Universitas Walden dan Jones University, yang tidak memiliki kampus fisik sama sekali. Siswa yang telah terdaftar diri dalam program atau lainnya derajat pendidikan online Guru bisa mendapatkan sebagian besar fasilitas yang siswa reguler menghadiri universitas mendapatkan seperti bantuan keuangan, saran karir, konseling akademis dan kekayaan sumber daya pendidikan lainnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »