Kursus bisnis online

Bahkan di zaman teknologi canggih, tablet, aplikasi dan iPhone, kasus yang kuat masih bisa dibuat untuk pelatihan 'hidup' sebagai jenis yang paling efektif belajar. Kebanyakan orang akan berpendapat bahwa tidak ada yang bisa menggantikan pengalaman belajar yang 'nyata' kelas menyediakan. Apakah aritmatika sekolah dasar, studi MBA atau pelatihan keuangan lanjutan bagi para eksekutif, di-orang mengajar (untuk sebagian besar) masih merupakan cara yang paling efektif dan efisien untuk belajar, berlatih, kemudian menguasai materi pelajaran yang diberikan.

Sementara itu, banyak lembaga keuangan telah mengembangkan ruang kelas virtual dan / atau platform e-learning untuk melatih karyawan mereka. Kursus bisnis online Sistem manajemen pembelajaran terbaik (LMS) berusaha untuk menjadi interaktif dan tangan-on. Dan beberapa dari mereka berhasil dalam cara-cara yang tidak akan mungkin terjadi lima tahun yang lalu. video conferencing, webinar hidup dan belajar-program yang membuat sebuah drama yang kuat untuk bersaing dengan pelatihan-orang, terutama untuk mengakomodasi Jarak Learner. Organisasi mengenali (dan telah memanfaatkan) kemudahan dan biaya efektivitas e-learning platform. Mendapatkan anggota tim dari setiap sudut dunia untuk mempelajari keterampilan yang dibutuhkan sama dan praktik terbaik dari industri apapun pada saat yang sama, memberikan konsistensi dan standardisasi secara real time untuk sebagian kecil dari biaya pertemuan di-orang.

Kedua metode belajar terus-menerus dibandingkan dan dikontraskan, dan keduanya memiliki kamp kuat-pendukung mereka. Jadi kita harus lebih baik dari yang lain, kan ?? Tidak persis.

Seperti pertemuan di-orang dan percakapan online, ada waktu, tempat dan anggaran untuk keduanya. Dan ya, keduanya memiliki keunggulan mereka.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »