Kursus bisnis online

Baru-baru ini saya sedang mencari di Internet untuk Kristen bisnis berbasis rumah online. Tak perlu dikatakan, pencarian itu agak mengecewakan hanya karena sejumlah besar situs semua mengklaim untuk menawarkan solusi sempurna untuk kebutuhan bisnis berbasis rumah saya. Sayangnya, sangat sedikit dari perusahaan saya meneliti benar-benar didirikan oleh orang-orang Kristen. Lebih sedikit lagi yang dibangun sekitar standar bisnis Kristen dan etika. Mayoritas perusahaan yang menawarkan peluang bisnis berbasis rumah yang hanya pemilik bisnis rumah Kristen mencari pelanggan Kristen. Maaf, bukan itu yang saya cari. Kursus bisnis online Siapapun dapat mengklaim untuk menjadi seorang Kristen, semudah orang bisa mengklaim sebagai pemilik bisnis Kristen sejati. Saya tidak ingin menjadi bagian dari kesempatan bisnis online kecuali itu benar-benar bisnis berbasis Kristen, didirikan oleh orang-orang Kristen, yang beroperasi pada prinsip-prinsip alkitabiah Kristen, dan bisnis online yang akan memungkinkan saya untuk menjadi bos sendiri.

Jika Anda mencari Google untuk "bisnis berbasis rumah christian" sebagian besar situs top bukan bisnis Kristen sama sekali. Kebanyakan direktori bisnis Kristen. Itu baik-baik saja jika saya sedang mencari pekerjaan khas bekerja untuk bisnis tradisional, atau ingin memulai "batu bata dan mortir" bisnis yang khas. Tapi saya sedang mencari bisnis rumah yang benar berdasarkan mana saya bisa bekerja dari rumah pada paruh waktu atau penuh waktu. Saya suka ide bekerja dari kenyamanan rumah saya sendiri, sekitar jadwal saya sendiri, dan tanpa membuat investasi besar dan semua risiko yang masuk ke dalam operasi bisnis "batu bata dan mortir" khas

Jadi, jika Anda seperti saya dan ingin memulai bisnis Anda sendiri di rumah Kristen berdasarkan, biarkan saya berbagi dengan Anda beberapa hal yang saya pelajari. Ada beberapa cara Anda dapat mulai bisnis ini, tetapi hanya satu yang benar-benar bisnis berbasis rumah.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »