Kursus bisnis online

Mendirikan usaha kecil pasti tujuan jangka panjang untuk pemilik bisnis. Jantung impian Amerika biasanya berpusat di lapangan dimana Anda diberi kebebasan untuk berhasil, gagal dan memilih diri dan mulai lagi setelah gagal. Terlepas dari kondisi ekonomi yang buruk saat ini, masih banyak yang percaya bahwa mimpi yang masih hidup. Kursus bisnis online Tapi ini tidak mengubah fakta bahwa banyak pengusaha masih memiliki waktu sulit menemukan cara untuk mendanai usaha kecil mereka. Untungnya, sudah ada banyak cara yang tersedia saat ini sehingga Anda dapat menemukan cara-cara yang benar dalam pembiayaan usaha kecil. Artikel ini berfokus pada pilihan di Amerika Serikat, sehingga tidak akan berlaku untuk bisnis Anda jika Anda menjalankannya di negara yang berbeda.

The Small Business Administration dari Amerika Serikat merupakan sumber penting bagi pemilik usaha yang ingin mendirikan perdagangan kecil. Hal ini karena SBA merekomendasikan banyak informasi yang akan membantu Anda dalam memastikan awal yang sukses, pengawasan dan administrasi bisnis. SBA menawarkan kursus bisnis online yang gratis. Ini adalah sumber yang bagus yang dapat Anda gunakan sehingga Anda akan belajar tentang dos dan tidak boleh dilakukan dari memulai bisnis kecil. Selain itu, SBA memiliki beberapa pilihan untuk pinjaman jika Anda ingin memanfaatkan bantuan keuangan. SBA biasanya menyajikan program pinjaman bisnis utama mereka Basic7 Pinjaman Guaranty. Tipe lain dari pinjaman SBA meliputi Program Pinjaman Microlan serta pinjaman Bersertifikat Development Company.

Cara lain untuk pembiayaan bisnis Anda adalah melalui memanfaatkan BusinessFinance.com. Situs ini sebenarnya memungkinkan pengusaha untuk pergi melalui lebih dari 4.000 sumber untuk pembiayaan usaha. Pastikan untuk memanfaatkan semua sumber daya bisnis yang disediakan di sebelah kanan bawah halaman muka situs serta bebas how-to workbook dan alat-alat yang mereka miliki untuk usaha kecil.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »