Kursus bisnis online

Dengan diperkenalkannya kursus online, telah menjadi mudah bagi individu untuk mendapatkan pengetahuan keuangan tingkat pascasarjana dari kenyamanan rumah mereka. Kursus yang besar dalam memperluas pengetahuan tentang beragam, namun penting topik keuangan seperti manajemen keuangan pribadi, manajemen asuransi, undang-undang pajak dll Dari semua program studi yang mencakup dasar-dasar keuangan, ada beberapa yang mencakup konsep inti dalam jangka waktu yang pendek .

Investasi di Masa Depan Anda dengan Rutgers
Investasi skor lebih dari tabungan, dan kursus yang menawarkan prinsip-prinsip investasi susah payah uang Anda dengan bijaksana, telah ditawarkan oleh Rutgers. Kursus bisnis online Dirancang untuk pemula di bidang investasi, tentu saja memiliki 11 unit yang mencakup topik mulai dari investasi dalam jumlah kecil di awal dan secara bertahap pindah ke jumlah yang lebih tinggi. Kursus ini juga mencakup saham dan obligasi dan memberikan penjelasan yang tepat tentang bagaimana masing-masing dapat dibeli. Investasi tersebut menawarkan keuntungan pajak juga dibahas.

Keuangan kewirausahaan di MIT
Ketika Anda memikirkan usaha start-up di bidang apapun, Anda harus mengetahui dasar-dasar keuangan kewirausahaan. Meskipun Anda tidak perlu memiliki latar belakang keuangan, tentu saja keuangan kewirausahaan yang ditawarkan oleh MIT terkenal membahas rincian yang diperlukan dari setiap elemen dari segmen ini. Kursus ini dirancang untuk membantu pemula dalam keputusan mereka untuk menjadi kapitalis ventura atau pengusaha.

Prinsip Ekonomi Makro di MIT
Mereka yang ingin mempelajari isu-isu makroekonomi yang terkait dengan bisnis dan keuangan akan menemukan kursus ini ditawarkan oleh MIT benar-benar membantu. Isu-isu seperti inflasi, pengangguran, suku bunga dll dan kebijakan fiskal yang jelas dibahas dalam sesi ditawarkan secara online. Kursus ini juga membahas AS dan ekonomi internasional lainnya, dan menawarkan wawasan utang publik dan konflik yang dihadapi oleh ekonomi.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »